Membuat Gedung Tempat Para Pemikir Bekerja

7:39 PM
Saya baca di tabloid mingguan, didalamnya menceritakan kalau di negara Japan dan China ada sebuah gedung bertingkat yang megah sekali. didalam gedung tersebut bukan hanya berisi orang orang berdasi juga bukan dari kalangan esklusif, melainkan didalam gedung tersebut dihuni berbagai kalangan juga berbagai usia. Aada anak kecil, orang dewasa hingga orang yang berusia lanjut, ada si kaya juga si miskin, semuanya kumpul digedung ini. Hanya satu golongan yang tidak pernah ada digedung tersebut, yaitu golongan orang orang o’on alias belet.

Apa saja yang mereka lakukan didalam gedung tersebut? hmm…justru inilah hal yang paling menarik. Selama didalam gedung milik pemerintah tersebut mereka terus ngotak-atik otaknya agar bisa menemukan alat baru yang bisa berguna untuk semua orang diseluruh penjuru dunia ini. Dari dalam gedung  tersebutlah banyak hal hal baru terlahir dijagat raya ini. Mulai dari penemuan kecil (sederhana), hingga penemuan besar yang diakui dunia.

Setiap mereka yang berhasil menemukan hal baru dan penemuannya tersebut diterima, maka ia akan mendapatkan hadiah dari pemerintah setempat juga dari pihak sponsor. Hmm..bagaimana kalau dinegara kita dibangun gedung seperti itu, setuju tidak? Pasti banyak yang berhasil menemukan alat baru. Manfaatnya banyak lho.. bisa membantu menekan angka pengangguran, kemiskinan, karena semua orang bisa melakukan asal mau berfikir keras, dan masih banyak lagi manfaat yang didapat, baik untuk masyarakat maupun negara. Good idea!

Saya hanya seorang blogger biasa yang sedang mencari ilmu di internet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

1 komentar:

Write komentar
Desi
AUTHOR
11/29/08, 4:15 AM delete

Gue setuju banget kalo di sini di bangun gedung kayak gitu. Tapi masalahnya di negara kita udah terlalu banyak orang yang gak pake mikir dalam bertindak alias kepinteran. Jadi sebenarnya sih gak perlu2 banget ada gedung kayak gitu, yang perlu adalah disediakannya media bagi orang2 kreatif dalam bentuk apapun selama positif tanpa terbentur lagi dengan biaya dan biaya. Tapi Jepang emang GILA!!!

'lam kenal
Desi
http://your-own-life.blogspot.com
(boleh bhs.inggris,boleh bhs.indonesia,selama bukan bhs.hewan :)

Reply
avatar