Jangan Hitung Berapa Penghasilan Kita Perhari

6:01 PM
Tapi hitunglah seberapa banyak visitor blog kita perhari. Begitulah kira kira yang diucapkan Keeper yang dimuat didalam ebook “Google Adsense Success Story” buatan Cosa Aranda. Sayangnya kita justru lebih giat ngitung penghasilan dari pada ngitung visitor, padahal kesuksesan seorang pebisnis online dilihat dari visitornya. Tapi ini hanya berlaku bagi mereka yang blognya masih sepi lho, seperti blog ini.
 
Dimanapun kita berada, apapun bisnis online yang kita jalani, tetap visitor merupakan hal yang paling penting yang harus kita datangkan sebanyak mungkin, karena dari visitorlah  uamg itu datang, tanpa visitor apa arti sebuah blog, kita ikut ppc butuh klik dan klik tersebut harus dilakukan oleh pengunjung, bukan kita. Nah, waktu saya bertanya pada mas Fatih Syuhud tentang cara mendatangkan traffic ke blog kita, ia menjawab, teruslah menulis sebanyak mungkin, nanti visitor akan datang dengan sendirinya.
 
Jadi yang pertama kali kita lakukan setelah membuat blog adalah menulis dan posting sebanyak mungkin, karena orang berkunjung ke blog kita bukan ingin melihat iklan, melainkan ingin mencari sesuatu yang bisa meringankan bebannya. Setelah visitor sudah memadai, barulah melakukan optimasi iklan dan menghitung penghasilan, namun jangan lupa untuk optimasi search engine juga agar blog kita bisa berada diurutan sepuluh teratas pada search engine. Ok, mungkin itu saja dulu yang bisa saya posting hari ini soalnya lagi males sekali nih he he…

Saya hanya seorang blogger biasa yang sedang mencari ilmu di internet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar
anakendari
AUTHOR
1/24/09, 12:07 AM delete

betul kawan...sy sepakat dengan anda ....
blog yang baik adalah blog saat orang berkunjung banyak info disitu....

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
1/24/09, 12:33 AM delete

Yaps, content is king

Reply
avatar