Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Kok Sial

5:30 PM
Sebenarnya sih judul post ini tidak ada maksud untuk menjelekkan contest seo Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009, melainkan sengaja saya buat ini untuk nambah2 keyword yang masih berhubungan dengan pemilu damai atau kampanye damai Indonesia, soalnya kalau hanya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 takutnya dianggap spam atau artikel jiplakan sama Google.co.id, bener gak ya :D. Yaps, contest ini merupakan contest seo yang pertama kali saya ikuti semenjak gentayangan didunia maya, saya mengikuti contest seo ini karena tertarik dengan keyword yang dibidik, yaitu Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 yang menurut saya keyword tersebut mengandung arti untuk perdamaian menjelang pemilu / pemilihan umum di negri Indonesia ini. Jadi secara tidak langsung mereka yang berpartisipasi dalam contest seo ini ikut serta menyuarakan perdamaian Indonesia tercinta terutama menjelang pemilu 2009 mendatang.

Mustahil rasanya blogger seukuran saya sanggup menempati posisi teratas dengan kata kunci Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 karena melihat kemampuan saya dalam ilmu seo dan ketatnya persaingan disana, namun walaupun saya mengatakan demikian bukan berarti saya lepas tangan dan tidak berusaha untuk terus melaju dalam contest seo ini, karena walaupun saya tidak dapat meraih kemenangan, namun setidaknya saya akan mendapatkan pelajaran berharga dari contest seo yang memperebutkan posisi di Google.co.id untuk keyword Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini.

Sial memang tidak dapat disangkal, saat sedang asyiknya ikut contest seo yang pertama kalinya tiba-tiba komputer saya mati yang ternyata ada kerusakan pada bagian mainboard sehingga dengan terpaksa saya hanya mengandalkan hand phone untuk aktifitas blog termasuk posting artikel ini dan artikel sebelumnya. Beruntung hand phone saya telah dilengkapi dengan Opera Mini versi terbaru sehingga saya dapat mengakses blog layaknya menggunakan komputer :)

Ok, kita kembali ke Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009. Bagi Anda yang belum mengikuti contest seo ini sebaiknya segera mendaftar di sini
, karena Anda akan mendapatkan beberapa keuntungan. Diantaranya ialah...

  • Anda dapat mengetahui seberapa dalam ilmu seo yang selama ini Anda pelajari
  • Anda secara tidak langsung telah ikut serta dalam menyuarakan aksi damai di Indonesia terutama saat kampanye
    , karena keyword yang dibidik adalah Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009
  • Jika Anda beruntung, Anda akan mendapatkan uang sebesar Rp.5.000.000 dan Flash Disk 16Gb


Jadi tunggu apa lagi, segera daftar dan tulis artikel apa saja yang membidik keyword utama Kampanye Damai Indonesia 2009. Salam Damai!

Saya hanya seorang blogger biasa yang sedang mencari ilmu di internet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

19 komentar

Write komentar
Abi
AUTHOR
2/18/09, 8:05 PM delete

Wah gimana kompinya skarang Ghuf sudah baikkah?

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/18/09, 8:30 PM delete

Belum, karena mesti ganti mainboard n sekarang masih ditukang service. Mudah2an aja cepet selesai :)

Reply
avatar
ardi
AUTHOR
2/19/09, 3:44 PM delete

Wuah, kalo ini masalah mainboard. kalo saya tadi malem masalah koneksi.

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/19/09, 5:35 PM delete

@hendrawan: Ada Apa Dengan Cinta kalee mas =))

@ardi: iya mas ardi, ada aja gangguannya :). Mending kalo hanya masalah koneksi, bisa beres secara gratis. Coba kerusakan mainboard, harganya ampe Rp.750.000, busyet deh!!

Reply
avatar
Abi
AUTHOR
2/19/09, 5:39 PM delete

Ghufron sudah sy add dengan text link kampanye damai pemilu Indonesia 2009

Reply
avatar
Anonymous
AUTHOR
2/19/09, 9:09 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/19/09, 9:14 PM delete

Makasih mas atas kerjasamanya :D. Ntuh barusan saya add juga link nya

Reply
avatar
Komara
AUTHOR
2/20/09, 4:42 PM delete

=))

mas, lam kenal dari anak yang nyervis komputer Ente wakakakakakkakakak, ternyata ikutan kontes Juga to 8-}

Lam kenal yah Bos :D , selamat ber-Juang Lagi

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/20/09, 5:35 PM delete

Lam kenal kembali :)

ya iya lah, lumayan kalo menang bisa buat beli Core 2 Duo =))
tapi sayang blogku gak nongol2 di Google.co.id ~x)

Reply
avatar
Komara
AUTHOR
2/20/09, 7:25 PM delete

Mas.. mampir di Blog ku ini Dunkz !!!

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/21/09, 5:49 PM delete

Ok boz!! English ya? :)

Reply
avatar
Echocho
AUTHOR
2/22/09, 12:39 AM delete

saya doakan mnang deh...klo mnang bener ya bli core 2 duo di indeX...:)

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/22/09, 1:32 AM delete

Amin! Tp keknya jauh deh, lihat aja tuh saingannya jago2 seo semua :)

iiihhh....gemeszz deh blogku gak mau nongol ~x(

Reply
avatar
Baka Kelana
AUTHOR
2/23/09, 10:13 AM delete

:))walach...kok sial kang

moga menang ya

coba judulnya yang ini dach=))

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 Top Keyword SEO Google:))

sapa tahu beruntung=))

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/23/09, 11:25 AM delete

Iya nih, abis komputernya rusak.

Nanti deh aku coba

Reply
avatar
Arif
AUTHOR
2/25/09, 7:30 AM delete

Nggak usah diambil hati, selain sebagai sarana belajar juga sebagai ajang unjuk kemampuan, jadi jangan sampe mainboard rusak gara-gara dipaksa ke halaman pertama google =))

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/25/09, 10:48 AM delete

=)) hahahahaha...

Mas Arif bisa aja :D

Reply
avatar
Ma'sum
AUTHOR
3/16/09, 4:15 PM delete

Halo Ang Ghufron, huwebat ey blognya :)

Reply
avatar