Peserta “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” Memanas

7:03 AM
Contest SEO yang diselenggarakan oleh saudara Pogung177 yang memperebutkan Google SERP dengan kata kunci “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” agaknya sudah mulai memanas dan tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Bayangkan saja para kontestan yang begitu berambisi merebutkan posisi terbaik dengan kata kunci tersebut sudah mulai saling hujat-menghujat antar satu sama lainnya, padahal kalau temanya saja “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”, maka sudah selayaknya para peserta harus tertib dan damai, bukan begitu?
 
Contest SEO yang memperebutkan Google SERP dengan keyword “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” telah mengundang banyak kalangan blogger nasional untuk turut meramaikannya karena melihat hadiahnya yang lumayan besar untuk ukuran contest seo nasional, namun sayangnya sebagian peserta tidak begitu mempedulikan arti dibalik kata “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009” yang dimaksud oleh sang penyelenggara. Yaitu, menyerukan dan menggalakkan aksi damai di indonesia saat melakukan kampanye pemilihan umum agar tidak terjadi keributan saat menjelang Pemilu nanti.
 
Namun terlepas dari semuanya saya sangat mafhum akan keadaan saat ini yang sedang terjadi pada mereka yang berpartisipasi pada program bertajuk “Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009”. Maksudnya sangat wajar bila terjadi keributan atau saling menghujat antar satu sama lainnya karena program ini berbau uang, dimana uang tersebut telah banyak membawa manusia menjauh dari perdamaian atau kata “damai” begitu pula sering terjadi kerusuhan (baca: tidak damai) saat menjelang Pemilihan Umum / Pemilu dikalangan elite politik khususnya saat berkampanye. Namun saya berharap, menjelang Pemilu Indonesia ditahun dua ribu sembilan ini dapat tercipta suasana aman dan damai, Semoga!

Saya hanya seorang blogger biasa yang sedang mencari ilmu di internet

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

12 komentar

Write komentar
2/10/09, 9:02 AM delete

Akhirnya ikutan Juga :)) memang rugi kalau ada kesempatan nggak dimanfaatkan.

Saya juga coba pakai blogspot untuk ekedar ngrecoki para web master dan sekarang sudah masuk 100 besar ...

Pake gratisan dan nggak ada iklan yang nempel jadi lebih leluasa buat dioprek nggak kuatir advertiser pada kabur karena content berubah jadi kampanya semua :)

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/10/09, 9:39 AM delete

Ya, saya cuma ikut2an aja mas, lagian saya gak ngerti seo :D

ngemeng2 artikel ini ada diurutan berapa ya untuk keyword "kampanye damai pemilu 2009"? He he...

1,000, 10,000, atau sama se-x gak ada? Biarin aja toh kalau sudah saatnya bakalan naik :d

Reply
avatar
2/10/09, 1:56 PM delete

kampanye damai pamilu indonesia akan succes.disilah letak kearifan rakyat menentukan.mau aman apa ricuh negaranya,kl gak mau ribut-ributan terus di negara maka pamilunya jgn ricuh. klo awal sudah ricuh maka negara akan mudah di buat morat marit...

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/10/09, 2:14 PM delete

Iya mas, kita mesti berdamai sejak masa kampanye dan pemilu sehingga setelah semua selesai akan tercipta damai diseantero Indonesia :)

Reply
avatar
Ummiega
AUTHOR
2/11/09, 1:55 AM delete

seo itu apaan tuh?

Reply
avatar
Baka Kelana
AUTHOR
2/11/09, 3:49 PM delete

Semoga sukses ya...dan jadi no.1 di 10 besar google

Reply
avatar
Sigid
AUTHOR
2/11/09, 4:15 PM delete

semoga sukses ikut contest. ak jg mo ngikut ah.. sptau dapt

Reply
avatar
Ghufron
AUTHOR
2/12/09, 12:39 PM delete

@umiega: SEO = Search Engine Optimization :)

@baka kelana: trima kasih atas dukungannya, tp saya sulit banged walau hanya masuk pada posisi 300, he he...

@sigid: sialahkan mas buat nambah2 pengalaman :D

Reply
avatar
2/12/09, 2:27 PM delete

Semoga sukses, semoga masuk 10 besar, tks juga comentnya,

Reply
avatar
Abi
AUTHOR
2/12/09, 5:38 PM delete

Ghufron ikutan nih:D, ok saya dukung deh, sukses!

Reply
avatar
dahli
AUTHOR
2/14/09, 10:14 AM delete

Mudah-mudahan aja kontesnya damai, kampanye pemilunya juga damai. pisssss.....
salam
http://dahli-ahmad.blogspot.com

Reply
avatar