G-String Olla Ramlan Ketika Di Acara Ulang Tahun Dahsyat

2:30 PM
G-String Olla Ramlan Ketika Di Acara Ulang Tahun Dahsyatt
Olla Ramlan
G-string aktris cantik yang dikabarkan sebagai pengganti Luna Maya, Olla Ramlan, terlihat jelas ketika ia basah kuyup karena diceburkan ke kolam renang oleh teman kerjanya, Olga Syahputra, dan lebih parahnya lagi, acara Ulang Tahun Dahsyat tersebut ditayangkan secara live di RCTI sehingga tidak hanya orang yang hadir yang melihatnya, melainkan penonton diseuruh Indonesia.

Olla Ramlan tidak mempermasalahkan hal langka itu, termasuk terhadap Olga Syahputra yang telah menceburkannya sehingga menyebabkan g-strinya terlihat banyak orang. Ia menganggap kejadian itu sebagai hiburan yang terjadi secara spontan. Namun begitu, Olla Ramlan meminta maaf atas kejadian tersebut melalui akun Twitter-nya.


Penasaran seperti apa g-string Olla Ramlan yang kedinginan? Yuk, kita intip bareng-bareng....

G-String Olla Ramlan Ketika Di Acara Ulang Tahun Dahsyat
Bukan G-String Olla Ramlan

Jangan salahkan Olga Syahputra karena telah menceburkan dirinya, tapi salahkan dirinya karena mengenakan pakaian yang serba tipis :d


*) Gambar diculik dari:
     http://l.yimg.com/nr/api/res/1.2/gt.XwQ6EmPgdeMP5IxNyoQ--/YXBwaWQ9eWVudDtiZz0wMDA7Zmk9Zml0O2g9MzAwO3c9MjI4/http://l.yimg.com/jj/image-4d9c77c506b1d-0000360269.jpg
    http://i672.photobucket.com/albums/vv85/kubudiono/gstring.jpg

Artikel Terkait

Previous
Next Post »

9 komentar

Write komentar
Samantha
AUTHOR
5/3/11, 5:59 PM delete This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
6/2/11, 12:11 AM delete

Ha ha ketipu deh !! Kalo itu sih bukan Olla Ramlan namanya tapi si Parlan..hi..hi..

Reply
avatar
6/23/11, 11:32 AM delete

makannya hati-hati dalam memilih pakaian...dalam islam kan udah dijelaskan adab berpakaian yang baik dan sopan. betul tidak?? :D

Reply
avatar
Cygnus
AUTHOR
12/1/11, 5:25 PM delete

... whehehe hee,
kukira diread more akan muncul nice pic,
tapi tuh pic badaknya gokil abiez !

Reply
avatar
1/11/12, 11:13 PM delete

That is so true. As an author and business man, I can relate to how you said "Olla Ramlan not concerned with such a rare case, including on the menceburkannya Olga herman causing g-strinya seen so many people". I hope more people discover your blog because you really know what you're talking about. Can't wait to read more from you!

Reply
avatar
Ahsan Basayef
AUTHOR
10/19/13, 3:14 PM delete

hadoooooh...
itu mah olah ragunan...hehehe
ngehibur lumayan gan..^_^

Reply
avatar
Kawan Blogger
AUTHOR
10/20/13, 4:15 AM delete

Ya, setuju!

Reply
avatar
Kawan Blogger
AUTHOR
10/20/13, 4:18 AM delete

hehe.. Badakpun gak boleh ketinggalan

Reply
avatar
Kawan Blogger
AUTHOR
10/20/13, 4:21 AM delete

Tapi seksi, khan? He..he..

Reply
avatar