Getah Katilayu Murah? Perlu Waspada!

12:52 AM
Getah Katilayu Murah? Perlu Waspada!: Getah katilayu Cirebon dari tahun ke tahun semakin sulit didapat. Saya yang tinggal dekat dengan lokasi penambangan katilayu saja tidak selalu dapat memenuhi permintaan calon pembeli. Hal itu tidak lain karena sulitnya mendapatkan getah katilayu yang juga dikenal dengan sebutan "gentar katilayu".

Getah Katilayu Asli Cirebon
Getah Katilayu Asli Cirebon

Namun begitu, agaknya peminat getah katilayu justru semakin banyak saja. Bahkan getah katilayu Cirebon tidak hanya diminati orang-orang Indonesia, melainkan juga diminati orang-orang dari negeri jiran seperti Malaysia dan Singapura. Tidak heran jika pada akhirnya harga getah katilayu terus melonjak.

Kondisi seperti ini rupanya dimanfaatkan oleh beberapa oknum untuk mengeruk keuntungan sebanyak-banyaknya dengan cara menjual getah katilayu palsu dengan harga sedikit, bahkan jauh - lebih murah dibanding getah katilayu asli. Biasanya getah yang mereka jual adalah getah pohon kelor atau pohon nangka.

Oleh karena itu, jika Anda menemui getah katilayu yang ditawarkan dengan harga murah baik di internet maupun dipenjual batu dikota Anda, maka Anda perlu waspada karena kemungkinan besar getah yang dijualnya tersebut adalah getah katilayu palsu.

Bagi Anda yang ingin bertanya-tanya seputar getah katilayu atau ingin membeli getah katilayu asli, silahkan datang langsung atau menghubungi saya melalui kontak yang terdapat dibagian bawah. Anda juga dapat membeli getah katilayu melalui system Bukalapak.com: Depot Katilayu Asli. Disana Anda dapat membeli berbagai macam bentuk getah katilayu dan batu katilayu. Jangan khawatir karena semua getah dan batu katilayu yang saya jual benar-benar terjamin keasliannya.

Ghufron

Cibogo, RT 002 RW 009 Kel. Argasunya Kec. Harjamukti
Cirebon 45145

HP: 081295888993(call only)
PIN BB: 5E693E4D

Hai! Senang dapat berjumpa dengan Anda disini. Semoga ini merupakan awal dari segala kebaikan untuk kita bersama.

Nama saya Ghufron. Saya berasal dari sebuah kota kecil yang dekat dengan perbatasan Jawa Tengah yaitu Cirebon Kota Berintan. Saya lahir pada 17 Mei 1984 M dikota yang sama, dan saya merupakan anak ke-2 dari tiga saudara. Saya adalah suami bagi isteriku  sekaligus ayah bagi kedua putera dan puteriku tercinta.

Artikel Terkait

Previous
Next Post »